28 October 2013 | 11:19 Dibaca oleh Pengunjung
2014, Al Buruj Berangkatkan 600 Jemaah

MAKASSAR,FAJAR -- Biro penyelenggara haji dan umrah Al Buruj Tour and Travel menjadwalkan keberangkatan 600 jemaah umrah tahun depan. Ratusan calon jamaah umrah ini akan diberangkatkan secara bertahap, tiga kali sebulan.

Manajer Pemasaran Al Buruj Tour and Travel, Absar Ukkas mengatakan permintaan calon jemaah umrah terus bertambah setiap tahunnya. Minat masyarakat Makassar melaksanakan umrah cukup tinggi sehingga Al Buruj memberangkatkan jamaah tiga kali dalam sebulan.

“Jemaah asal Makassar yang terbesar di Indonesia. Makanya, kami bisa memberangkatkan tiga kali sebulan. Mulai 2015 kami juga memberangkatkan jemaah calon haji,” kata Absar di sela peresmian Kantor Baru Al Buruj di Jl Boulevard, Sabtu 26 Oktober.

Menurut Absar, banyaknya jemaah umrah dan haji yang mendaftar tidak mengurangi pelayanan mereka.Al Buruj berupaya agar tidak tidak mengurangi kualitas pelayanan.

“Pelayanan tetap dijaga, ini yang menjadi poin penting kami. Seluruh jemaah dapat kami berangkatkan dengan baik. Sebagai bukti semakin banyaknya masyarakat yang mendaftar di travel kami,” tuturnya.

Dari ratusan calon jemaah terdapat tiga paket umrah seperti silver, platinum, dan gold. Untuk silver mulai dari Rp17,5 juta, Platinum Rp19 juta dan Gold Rp21 juta sementara untuk dana haji sebesar Rp78 juta. (m04)

Install Aplikasi Fajar