Topic
Wed,25 September 2013 | Dibaca oleh Pengunjung

Masuk Nominasi, BP2TPM Pinrang Incar Investment Award 2013

AWARD. Bupati Pinrang, Aslam Patonangi bersama jajaran BP2TPM beberapa waktu lalu. Bupati optimis kru BP2TPM mampu bawa hasil dmaksimal di Jakarta. 

PINRANG, FAJAR -- Langkah mengejar prestasi, tak saja terhenti pada penghargaan FIPO Award 2013 yang baru saja digondolnya. Kini, Badan Pelayanan Perizinan Terpadu dan Penanaman Modal (BP2TPM) Kabupaten Pinrang, mengincar sebuah award yang lebih bergengsi lagi.

Award berskala nasional itu sudah di depan mata dengan masuknya BP2TPM Kabupaten Pinrang dalam 20 besar calon peraih Investment Award 2013.

Award yang diselenggarakan BKPM RI tersebut, awalnya diikuti 265 kabupaten / kota se Indonesia. Namun berdasarkan hasil penilaian dan survey yang dilakukan PT Surveyor Indonesia, pada pertengahan Juli 2013 lalu, telah membawa BP2TPM Kabupaten Pinrang masuk ke dalam 20 nominee instansi penyelenggara PTSP-PM Kabupaten Terbaik Tahun 2013.

"Saat ini, kami masih fokus memberikan pemaparan dan presentasi pelaksanaan PTSP-PM dihadapan Tim Penilai Kualifikasi PTSP-PM Tahun 2013," ucap Kepala BP2TPM Kabupaten Pinrang, Dra Hj A Nurhayati Tamma, melalui Kabid Penanaman Modal, Nasruddin, saat dihubungi disela-sela kegiatan di Hotel Borobudur, Jakarta, Rabu 25 September.

Pemaparan dan presentasi BP2TPM Kabupaten Pinrang akan mengangkat tema, " BP2TPM Kabupaten Pinrang Berkarya Untuk Meningkatkan Pertumbuhan Ekonomi". Bahan presentasi akan membahas mengenai aspek kelembagaan, aspek sumber daya manusia, aspek sarana dan prasarana, SOP, dan perbaikan dalam meningkatkan kualitas pelayanan investasi. (ist)

banner