Topic
Thu,13 June 2013 | Dibaca oleh Pengunjung

Wow, PSPS Kalah 9-1

JAYAPURA, FAJAR -- PSPS Pekanbaru kembali jadi lumbung gol. Rabu, 12 Juni, kemarin, mereka kalah 9-1 dari tuan rumah Persela Lamongan.
   
Sepuluh gol yang tercipta dalam satu pertandingan ini merupakan rekor gol di Indonesia Super League (ISL).

Gol-gol tuan rumah dicetak Taufiq Kasrun, Gustavo Lopez, Dedi Indra, Mario Costas (3 gol), Fandi Eko Utomo (2 gol) serta Jimmy Suparno.

Tim tamu sendiri membalas satu gol lewat gol bunuh diri Djayusman Triasdi pada menit ke-11.

Dengan kemenangan ini, Persela naik empat strip ke posisi 9 dengan poin 27. Sedangkan bagi PSPS, kekalahan ini makin membenamkan mereka di dasar klasemen dengan poin 17.

Sementara itu, Persipura juga tampil perkasa saat menjamu Persisam Putra Samarinda. Tim Mutiara Hitam menekuk tamunya dengan skor 4-1.

Dengan hasil ini, Persipura makin mantap di puncak klasemen dengan poin 60. Anak asuh Jacksen F Tiago memperlebar jarak menjadi 12 poin dengan runner up sementara, Arema Indonesia yang baru mengemas 48 poin.

Satu dari empat gol Persipura dicetak Boaz Solossa. Tambahan satu gol ini membuat kapten Persipura itu makin mantap di puncak daftar top skor sementara dengan 20 gol. Bagi Persisam, kekalahan ini tak mengubah posisi mereka. M Robby dkk masih tetap di posisi ketujuh dengan poin 32. (amr/ysd)

banner
banner