19 August 2013 | 22:58 Dibaca oleh Pengunjung
Warga Inpeksi Kanal, Curhat Soal Sarana Bermain ke Supomo

MAKASSAR, FAJAR -- Wakil Wali Kota Makassar yang juga calon wali kota nomor urut 2, Supomo Guntur, menerima keluhan warga terkait kurangnya sarana bermain.

Curhat warga tersebut disampaikan ibu-ibu saat pasangan Kadir Halid ini berkunjung ke Jalan Inpeksi Kanal, Kelurahan Mandala, Kecamatan Mamajang, Senin 19 Agustus.

Di tempat ini Supomo memang pernah tinggal. Bahkan saat masa kecilnya sering bermain di daerah tersebut. Bahkan ibu-ibu setempat nampak tak sungkan menyampaikan keluhannya.

Salah satu warga, Hj Lelah, misalnya mengeluhkan karena kurangnya sarana bermain untuk anak-anak sehingga anak kecil bermain di jalanan. "Kami di sini kuatir akan itu Pak. Selain membahayakan anak-anak juga mengganggu pengguna jalan," keluhnya pada Supomo.

Supomo pun langsung menanggapinya dan meminta warga untuk bersabar. "Sabar maki ibu, kalau pasangan SuKa yang terpilih nantinya akan ada sarana bermain untuk anak-anak di tiap kelurahan agar tidak ada lagi anak-anak yang bermain di jalan," jawabnya.

Ia pun meminta warga setempat untuk berdoa agar SuKa menjadi pemenang di Pilwali Makassar. "Doakan saja ibu dan sampaikan kepada tetangga, keluarga, dan seluruh warga yang kita temui kalau pasangan SuKa hadir untuk menjawab selama ini yang jadi keluhan warga," kata Supomo. (rilis)

Install Aplikasi Fajar