Topic
Sat,15 June 2013 | Dibaca oleh Pengunjung

Rudal Dinilai Paling Peduli

MAKASSAR,FAJAR -- Bakal Calon Walikota Makassar, Rusdin Abdullah, semakin intens melakukan kegiatan sosial. hal ini berdasar dari banyaknya jadwal permintaan warga di posko pemenangan Rudal Centre.

 Menurut penanggung jawab event Rudal Comunity, Umar Hankam, hampir setiap hari Rusdin Abdullah menggelar kegaiatan sosial dan silaturrahmi bersama warga.

Tepat pukul 07.00 wita Sabtu, 15 Juni, warga jalan Tidung 8 RW 9 menggelar acara fogging dan kerja bakti bersama Rusdin Abdullah yang juga mantan Ketua Umum Hipmi Sulsel. Sekitar 200 rumah yang menjadi sasaran penyemprotan fogging.

Hadir pada kesempatan tersebut selain warga, juga beberapa tokoh masyarakat. Di antaranya Amiruddin. Menurutnya baru kali ini ada calon walikota makassar yang mau mendatangi kami. selama ini kami hanya melihat di koran bahwa Rusdin Abdullah dikenal sebagai tokoh  yang peduli terhadap warga.

"Hari ini Rusdin Abdullah membuktikan kepeduliannya dengan bersilaturrahmi sekaligus kerja bakti dan fogging bersama warga," kata Amiruddin.

Tidak hanya itu Amir mewakili warga mengucapkan terima kasih kepada Rusdin Abdullah.(rilis)

banner