Topic
Fri,04 October 2013 | Dibaca oleh Pengunjung

Inilah Harga Supercar Koleksi Adik Atut

DERETAN supercar koleksi adik dari Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, telah disegel penyidik KPK. Penyegelan belasan mobil mewah milik Tubagus Chaery Wardana, suami dari Walikota Kabupaten Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany itu diduga terkait kasus suap Pemilukada Lebak, Banten yang juga melibatkan Ketua MK Akil Mochtar.

Nah, berikut ini harga supercar yang di koleksi Tubagus antara lain ;

1. Ferrari F430. Mobil yang mampu melaju hingga kecepatan puncak 319 km/jam ini dibanderol sekitar Rp2 miliar lebih di pasar Asia.

2. Ferrari FF. Dengan mesin V12 6.3-liter, mobil ini mampu melesat dari 0-100 km/jam dalam 3,7 detik saja. Harganya pun cukup fantastis. Untuk pasar Asia, satu unit Ferrari FF ini dibanderol sekitar Rp8,3 miliar.

3. Lamborghini Aventador. Adalah supercar lainnya yang dikoleksi Tubagus. Soal kecepatan laju dan harganya, jelas beda dengan dua koleksi Ferrari diatas. Tunggangan pengganti Lambo Murcielago ini menganut desain pesawat tempur yang garang. Dengan mesin baru V12 bertenaga 700 hp, sang tempur ini memiliki kemampuan berakselerasi dari diam ke 100 km/jam hanya 2,9 detik saja. Untuk pasaran Indonesia, mobil ini  dibanderol sekitar Rp9,8 miliar.

4. Nissan GT-R. Kehadiran tiga supercar tersebut, rupanya belum membuat Tubagus puas. Diapun mengincar supercar lainnya pabrikan asal Jepang. Sebuah Nissan GT-R kini ikut dikoleksinya dengan harga Rp2,2 miliar di Indonesia.

5. Bentley Continental. Lagi-lagi, kepuasan akan mobil mewah belum tercukupi bagi Tubagus. Sebuah sedan mewah asal Inggris berkapasitas 6.000 cc, juga ikut diboyongnya dengan harga sekitar Rp7 miliar.

6. Selain kelima supercar diatas, juga dikoleksi Rolls Royce, Lexus, Land Cruiser, Toyota Camry, dan sebuah motor Harley Davidson yang masing-masing harganya diatas Rp500 juta hingga Rp2 miliar. (sms/int)

banner