17 July 2013 | 08:49 Dibaca oleh Pengunjung
Transaksi Sabu-sabu di Pinggir Jalan

MAKASSAR, FAJAR -- Pengedar narkotika di Makassar semakin nekat. Transaksinya tidak lagi mengenal tempat. Pinggir jalan raya yang ramai, sekalipun.

Satuan Narkoba Polres Pelabuhan menangkap seorang pengguna narkoba bernama Akbar, Senin, 15 Juli, pukul 22.30. Akbar ditangkap membawa sabu-sabu paket Rp500 ribu.

Dia baru saja membeli narkoba dari seseorang berinisial Am yang bekerja sebagai sopir angkutan darat. Transaksi dilakukan di tepi Jalan Urip Sumoharjo.

Sabu-sabu ditemukan di tas kecil milik Akbar. Polisi mengamankan alat isap bong, satu pirex kaca, satu botol pipet, dan satu botol plastik dari tersangka beralamat Jalan Pampang ini.

Kepala Satuan Narkoba Polres Pelabuhan, AKP Indra Waspada Yuda mengatakan, tersangka berniat berpesta sabu-sabu di hotel yang berada tidak jauh dari tempat transaksinya.

Polisi mengintai tersangka karena telah mendapat laporan warga yang sering melihat tersangka menggunakan narkoba di hotel itu.

"Sudah ada laporan warga sebelumnya. Dia memang sering gunakan narkoba di hotel itu," jelasnya.

Indra menambahkan, polisi masih melakukan pengembangan terkait tangkapan itu. Polisi masih mengejar AM yang diduga pengedar dari luar daerah Makassar. (eka/rif)

Install Aplikasi Fajar