Topic
Thu,18 July 2013 | Dibaca oleh Pengunjung

Mantan Jadi Musuh? Oh No!!

JALINAN pacaran menjadi salah satu upaya untuk lebih mengenali dan memahami karakter pasangan. Saling mengerti, menyayangi dan berbagi satu sama lain. Tapi tatkala seseorang sudah menjalani hubungan yang satu ini, kerap diwarnai yang namanya hubungan putus nyambung.

Gaya pacaran remaja biasanya kalau bertengkar, pasti tanpa pikir langsung aja bilang putus. Gak mikir kedepannya kayak gimana, ini yang memungkinkan buat putusnya gak baik-baik.

Nah gimana yah guys kalau putusnya udah musuhan, trus main singgung-singgung di dunia maya sampai adu mulut segala? Yuk kita simak beberapa tanggapan berikut ini.

Nurul Dwi Mentari gadis yang baru saja menyelesaikan studinya di SMAN 1 Makassar ini mengaku tidak pernah dan gak akan pernah jadiin mantan sebagai musuh. Soalnya, biar bagaimanapun pernah sama-sama.

"Kalau saya sih nggak pernah, kan biar bagaimanapun pernah bareng. Tapi ada temanku  yang habis putus trus main kata-katain di dunia maya, buang-buang tenaga banget ntar orang pikirnya gimana lagi," cuap cewek yang doyan makan kebab ini.

Siswi kelas 3 jurusan Pariwisata SMKN 8 Makassar, Julia Leonita ini juga mengungkapkan dirinya tidak pernah musuhan sama mantan apalagi sampai harus adu mulut di dunia maya. "Saya sih tidak pernah, kan udah dewasa masa kayak anak kecil gitu lagian kan pernah saling sayang," ujar dara kelahiran 29 Juli 1996 ini.

Lain halnya dengan St. Masita Hardianti, cewek yang lulus jalur undangan di Universitas Negeri Yogyakarta ini membenarkan dirinya pernah musuhan sama mantan pacar karena merasa diselingkuhi.

"Pernah sih, malah musuhannya sampai sekarang soalnya diselingkuhin jelaslah sakit hati banget, dan serunya dulu sampe main kata-katain di twitter trus singgung-singgungan di BBM," tutur cewek yang mirip Dini Aminarti ini.

Senada dengan Masita, Diman Asy'ari alumni SMAN 11 Makassar tahun 2013 ini mengungkapkan bahwa dirinya pernah ribut di time line dengan mantannya hanya karena kesalahpahaman.

"Kalau lagi ada problem dengan mantan paling cuman nyindir di twitter atau BBM supaya dia lebih sadar, karena kurang kepercayaan. Jadinya selalu ada hal yang tak diinginkan terjadi," ungkap cowok yang hobi main game ini.

Pendapat terakhir dilontarkan Muhammad Alsyik Ichtiari, alumni SMAN 1 Sungguminasa ini bercerita sedikit tentang pengalamannya dengan mantannya.

"Kalau waktu pacaran bertengkar adu mulut atau nyindir itu mungkin jadi hal biasa, tapi kalau udah putus buat apa bertengkar lagi, kan tidak ada gunanya," tutur cowok yang aktif dalam bidang olahraga ini.

Nah Sobat KeKer biar bagaimana sebelnya kamu kepada sang mantan tapi dia juga pernah menjadi warna dalam hidupmu dan sulit terlupakan.(*/ars)

banner