Topic
Tue,11 February 2014 | Dibaca oleh Pengunjung

Aduh, Handuk Bruna Marquezine Melorot

Aktris Brasil, Bruna Marquezine (18 tahun) berani melepas handuk yang melilit tubuhnya di depan pria lain. Otomatis tubun mulusnya jadi tontonan.

Aksi syur itu sengaja dilakukan Bruna dalam sebuah adegan telenovela terbarunya Em Familia. Sebelum tayang di televisi, masyarakat dunia sudah bisa menikmatinya di dunia maya. Kekasih penyerang Barcelona, Neymar itu menjelaskan, aksi hotnya itu tak lebih dari tuntutan loyalitas kepada pekerjaannya sebagai aktris.

“Saya ingin totalitas dalam berperan, kita semua tentu akan senang dengan hasil maksimal,” katanya dikutip Daily Mail.

Di telenovela itu, Bruna yang memerankan tokoh Helena Proenca Fernandes. Dia keluar dari kamar mandi dengan hanya ditutupi handuk.

Karena menduga rumah dalam keadaan kosong, dia melenggang santai ke ruang tengah. Namun, betapa terkejutnya ketika dia berada di ruang tengah sudah ada teman prianya yang menunggu. Keduanya yang dalam posisi berhadapan terlihat canggung.

Bruna menjadi salah tingkah saat handuk yang dikenakannya tiba-tiba melorot dan membuat seluruh tubuhnya terlihat. Sambil menahan malu, Bruna coba mengenakan kembali handuk yang sudah terjatuh di lantai.

Adegan panas itu cukup mendongkrak popularitas telenovela ‘Em Familia’. Adegan ini juga diharap bisa menarik minat publik Brasil mengikuti kelanjutan telenovela ini. (rmol/jpnn)

banner