31 May 2013 | 10:01 Dibaca oleh Pengunjung
Java Jive Bernostalgia di Makassar

MAKASSAR, FAJAR -- Setelah kedatangannya pada 2004 lalu,  band legendaris Java Jive kembali menghibur warga kota Anging Mammiri.

Event yang diselenggarakan Trans Studio Makassar dengan Trans Event Production ini, akan menghadirkan band legendaris yang telah vakum selama 9 tahun.

Head Markom and Publik Relation, Yudhi Saharauddin, mengatakan setelah sukses menggelar konser di Bandung kini giliran pencinta Java Jive di Makassar untuk ikut bernostalgia dengan tembang hits mereka, seperti Gerangan Cinta dan Selalu untuk Selamanya.

"Mereka akan bernostalgia kembali. Tentunya ini menjadi reunian juga bagi pencinta musik legendaris," ujarnya, Kamis, 30 Mei.

Begitupun yang dikatakan, Capung, personel Java Jive. Menurutnya, kedatangannya kali ini bukan hanya menghibur melainkan temu kangen.

"Kami terakhir ke Makassar 2003 pas tahun baru 2004. Ya kangen juga, semoga penampilan kami selama dua hari akan menjadi hiburan tersendiri dan itu tidak hanya bagi fans tahun 90-an melainkan anak muda juga ikut terhibur," terangnya, saat jumpa pers di TSM, kemarin.

Band yang digawangi Danny, Fatur (Vokalis), Capung (Gitaris), Noey (Basis), Tony (Keyboard), dan Edwin (Drummer) dijadwalkan akan tampil selama dua hari di Trans Studi Makassar (TSM), yakni 30 dan 31 Mei.

Keenam porsonel juga membawakan singel terbaru yang akan membawa penonton ikut bernostalgia bersama terhadap lagu-lagu andalan yang hits di tahun 90-an.

Yudhi, menambahkan, selain Java Jive, TSM rencananya pada Sabtu, 9 Juni mendatang kembali menghadirkan band ternama Indonesia yakni, T-Five untuk menggelar konser di Makassar. (lys/ars)

Install Aplikasi Fajar